Saturday, January 21, 2017

Model Busana Muslim LV Syari

Busana Muslim Lv Syari -  Busana muslim merupakan busana yang sudah popular sekarang ini. Hal ini dikarenakan oleh bentuk dan model dari baju gamis ini yang sangat memukau sehingga banyak menyedot perhatian masyarakat yang ingin meningkatkan penampilan mereka dengan mengenakan baju muslim jenis ini. Salah satu model busana muslim yang popular sekarang adalah yang memiliki model mirip dengan yang dikenakan oleh artis terkenal Lyra Virna.
Model Busana Muslim LV Syari

Di antara sekian banyak artis Indonesia yang memutuskan untuk berhijab, salah satunya Lyra Virna yang semakin cantik dibalut dengan busana yang tertutup. Berbeda dengan kebanyakan artis yang memilih gaya hijab modern yang sangat fashionable, wanita kelahiran 14 Maret 1981 ini justru memilih menggunakan hijab syar’i. Meskipun demikian, Lyra Virna tetap terlihat cantik . Bahkan, wanita beranak dua ini terlihat semakin cantik dibalut dengan hijab syar’i.
Keputusan mantan model yang seksi ini untuk berhijab disambut baik oleh banyak orang. Terutama fans yang merasa bahagia mereka dan terkagum-kagum melihat idola mereka kini tengah menggunakan hijab. Apalagi, saat berhijab Lyra Virna terlihat semakin cantik yang membuat Muhammad Fadlan menjadi semakin cinta. Tidak hanya suami, para fans kerap kali memberikan pujian kepada artis ini. Banyak yang memuji kecantikan Lyra Virna yang mengenakan hijab.
Tak nanggung, Lyra Virna memilih busana muslim LV syar’i dengan gamis dan hijab besar yang menutupi dada. Seperti yang telah diketahui, banyak kalangan artis yang berhijab dengan gaya hijab yang modern. Namun, Lyra Virna justru lebih memilih berhijab syari yang identik dengan kerudung yang panjang dan besar yang hampir menutupi seluruh tubuh.
Banyak yang bilang bahwa pesona Lyra Virna yang lama tidak terlihat di televisi ini semakin memancar. Lyra Virna terlihat cantik bak malaikat dengan kulit yang cerah dan hijab yang menutupi aurat.
jual Model Busana Muslim LV Syari
Berbeda dengan kebanyakan hijabers lainya yang suka melakukan berbagai macam modifikasi hijab, Lyra Virna justru seringkali terlihat dengan gaya yang simple. Meskipun demikian, hijab yang dikenakan Lyra Virna masih tetap terlihat fashionable dan stylish dan nampak wanita asal Palembang tersebut nyaman dengan busana muslim hijabnya.
Bagi anda yang ingin tampil modis bak artis terkenal Lyra Virna, maka anda patut untuk mencoba menggunakan busana muslim LV syari ini. Baju ini sangat syar’i dan menutup lekuk tubuh wanita. Lihatlah saja kerudung yang dikenakan oleh Lyra Virna, panjang bukan?. Tentunya meskipun baju ini menutup aurat tampilan modis baju gamis ini juga terlihat, sehingga sangatlah cocok jika kita mengenakan pakaian ini di berbagai acara baik acara informal maupun formal.
Busana muslim ini diperkirakan akan tambah booming lagi pada awal pergantian tahun 2014 ke tahun 2015 mendatang. Hal ini karena oleh banyaknya penggemar model baju gamis ini yang mulai nyaman saat mengenakan baju ini. Untuk variasi dan perkembangan mode mengenai busana muslim LV Syari ini sudah banyak yang memberikan sentuhan modifikasi agar busana ini tampak sangat menawan.
Beragam corak dan warna juga sudah mulai dikembangkan oleh penggiat busana muslim untuk mendapat gaya yang sesuai dengan bentuk dan postur tubuh kita. Bahan yang digunakan juga sangat nyaman. Hal ini terlihat dari berbagai foto mengenai baju Busana Muslim Lv Syari yang terlihat sangat halus dan menawan. 

No comments:

Post a Comment